Ronaldo Tersandung Kasus Pajak Karena Tidak Melaporkan Pajak kepada Negara Spanyol

Kasus Yang Bisa Di Selesaikan Ronaldo Dengan Damai Soal Kasus Penggelapan Pajak

baru-baru ini Ronaldo di kabarkan telah tersandung kasus penggelapan pajak yang di sebabkan karena Ronaldo tidak melaporkan pajak pada negara Sapnyol sewaktu Ronaldo masih membela Real Madrid.

Kasus ini Sendiri tela di konfirmasi oleh Ronaldo sendiri dan mengaku salah dan mendapat hukuman 23 bulan penjara. Kasus ini di duga telah berlangsung sejak tahun 2011 sampai 2014 sewaktu Ronaldo masih berada di Real Madrid dan kasus ini tak kunjung selesai karena tidak ada bukti yang pasti mengenai kasus ini.

Dan juga Ronaldo telah di tuduh menggelapkan pajak 14 juta Euro lebih, namun semua tuduhan tersebut di tolak oleh Ronaldo karena merasa benar. Dan ada juga prasangka bahwa Ronaldo segera mengalah pada masalah ini karena ingin tenang dari tuntutan yang di bebankan padanya. Sehingga Ronaldo telah mengeluarkan banyak sekali pengeluaran untuk membayar pengacara dan juga denda sidang. Kunjungi AGEN BOLA RESMI

Oleh karena itu Ronaldo ingin segera menyelesaikannya dengan membuat keputusan untuk mengakui tuntutan di kasus penggelapan Pajak di Negara Spanyol ini.

Akan tetapi Ronaldo tidak akan mendekam di dalam penjara karena ada suatu peraturan di negara Spanyol bahwa kasus pertama seseorang jika tidak mendapat hukuman berat dan juga hasil sidang tidak melewati batas hukuman 24 bulan penjara maka orang tersebut bisa di bebaskan dan tidak mendekam di penjara asalkan sang tersangka haru membayar denda yang cukup besar.

Karena ini adalah kasus pertama Ronaldo di negara Spanyol maka peraturan tersebut di berlakukan dan Ronaldo sendiri menyetujui persyaratan tersebut dan berjanji akan membayar denda yang sudah di sampaikan oleh hakim dalam sidang.

Keluarnya Hasil sidang yang mengungkapkan Ronaldo harus membayar 18juta euro lebih yang sudah di totalkan dari denda yang harus di bayar Ronaldo sebesar 4 juta Euro lebih dan juga 14 juta Euro yang telah di bebankan kepada Ronaldo atas kasus penggelapan pajaknya.

Namun jika janji Ronaldo tidak di tepati Ronaldo akan kembali kepersidangan dengan hasil mendekam di penjara dan jika Ronaldo menepati janjinya maka Ronaldo akan menghapus kasus penggelapan pajak yang sedang di bebankan padanya ini.

Sekarang ini Ronaldo memang sedang dalam kondisi yang buruk sehingga mempengaruhi perfomanya yang sekarang ini, performa menurunnya bisa di lihat dari pertandingan saat Juventus melawan Chievo walaupun Juventus yang di bela Ronaldo berhasil menang dengan 3 goal dan clean sheet. Pada pertandingan tersebut Ronaldo melakukan 1 kali eksekusi penalty namun tidak biasanya Ronaldo tidak berhasil mencetak goal pada eksekusi penalty.

Namun kasus ini di sebut-sebut mempengaruhi performa Ronaldo karena Ronaldo mendapat tekanan dari tekanan ini sebagai tersangka dan ini pertama kalinya Ronaldo membuat kasus. kemungkinan Ronaldo depresi terhadap keadaannya sebagai tersangka apalagi Ronaldo sekarang ini Ronaldo Jarang sekali bertemu dengan keluarganya sehingga kurang mendapat dukungan mental. Sebab Telah di mulainya pertandingan di Liga Serie A.