Ole Gunnar Solkjaer Adalah Pelatih Yang Membuat Pemain Legenda Manchester United Mengakuinya

Paul Pogba Yang Berhasil Di Bangkitkan Ole Gunna Solkjaer

 

Agen Bola Resmi

Taruhan Bola Online – Solskjaer

Baru-baru ini Solkjaer bergabung dengan Manchester United sebagai pelatih sementara karena menjadi pengganti Jose Mourinho yang gagal membuat Manchester United konsisten dengan kemenangan.

Tak sadar Solkjaer sudah menjadi pelatih Manchester United selama 1 bulan namun dalam waktu 1 bulan tersebut Solkjaer berhasil membawa kemenangan dan bahkan Manchester United belum pernah sekalipun kalah dalam pertandingannya saat di latih oleh Ole Gunnar Solkjaer.

Walaupun sebenarnya Solkjaer adalah pilihan Manchester United saat terpojok dan terpuruk mengalam kekalahan saat di tangan Jose Mourinho, Solkjaer menjadi kunci terakhir Manchester United di kala United mengalami keterpurukan. Kunjungi AGEN BOLA ONLINE

Namun Solkjaer berhasil membawa Manchester United Bangkit dan kembali bersinar di posisi ke-5 Liga Premier League, sebelumnya Manchester United mengalami keterpurukan di Liga Premier League dengan menduduki posisi ke-8.

Bahkan segala pihak Manchester United dan segala penggemar bola di buat terkejut oleh Solkjaer karena berhasil mengembalikan sidat dan konsisten Manchester United untuk selalu menang dan menjadi team yang sangat jarang kalah dan di takuti oleh team-team di liga yang sama.

Oleh karena alasan tersebut Solkjaer di akui oleh para mantan pemain hebat Manchester United seperti Emmanuel Petit dan juga Giggs yang mengakui kehebatan sang pelatih solkjaer sebagai pelatih yang bisa membuat performa machester United yang memiliki pemain muda bisa menunjukkan performa maksimal.

Contoh pemain muda yang sudah di latih Solkjaer sehingga menjadi pemain yang bersinar di Manchester United yakni Paul Pogba. karena saat Jose Mourinho melatih manchester United Pogba bahkan tidak di berikan menit bermain yang pasti dan kadang dalam suatu pertandingan penting Pogba yang di butuhkan juga tidak di turunkan Mourinho karena sifat Mourinho yang tidak akrab dengan Pogba.

Paul Pogba mendapatkan menit bermain yang sangat sering setelah Mourinho di pecat dan di gantikan oleh Solkjaer dan melatih dengan Lembut sehingga membuat para pemain menjadi lebih semangat dalam latihan maupun dalam pertandingan untuk membuat kemenangan demi membuat Solkjaer bangga memiliki team kuat seperti pemain-pemain di Manchester United ini.

Bahkan melalui pengakuan Giggs bahwa Solkjaer adalah pelatih yang berhasil membawa Manchester United kembali bersinar di Premier League walaupun Solkjaer bergabung dengan Manchester United pada pertengahan Musim Premier League 2018/19 ini kemungkinan Manchester united untuk melaju sebagai juara akan sangat jauh dan jika di pertimbangkan Red Devil hanya bisa melaju paling pesat ke posisi ke-3 Premier League saja.

Namun harapan para pemain Manchester United adalah menduduki posisi ke-4 sudah lebih dari cukup untuk MU musim ini di Premier League. Kemungkinan Pemain MU akan merindukan Solkjaer sebagai pelatih sementara MU yang akan berakhir kontraknya di akhir musim 2018/19 Premier League ini.

Kenyataan Solkjaer memimpin MU Menunjukkan Statistik yang melebihi perkiraan Pihak Manchester Sendiri karena berpikir bahwa Solkjaer hanyalah pelatih MU agar MU tidak memainkan pertandingan tanpa pelatih.

Giggs sendiri mengapa harus memecat Solkjaer kalau Solkjaer mampu membuat MU bersinar dan memenuhi semua Syarat agar dapat bertahan di MU. Kalau solkjaer di pecat nanti pada akhir musim 2018/19 ini, Solkjaer akan kembali melatih klubnya yakni Molde di Norwegia.

Kesimpulannya adalah Solkjaer tidak menghadapi masalah dalam melatih MU bahkan MU sendiri juga bisa di buatnya bersinar kembali.