Masa Depan Manchester United Akan Buruk Lagi Atau Berubah

Berita Bola

Agen Bola Terpercaya – Manchester United melawan Manchester City

Pada Premier league musim ini yang tersisa 3 pertandingan yang di gelar 3 pekan lagi akan segera berakhir untuk musim 2018/19 ini.

Menurut Pengamat Premier league musim ini Manchester United bermain begitu buruk sehingga harus bersusah payah untuk meraih tiket 4 besar.

Dulu saat Manchester United masih menjadi salah satu klub besar yang bersinar Manchester United adalah kandidat peraih kejuaraan Premier League.

Sejak kepergian para pemain era Sir Alex Ferguson Manchester United kembali di teruskan oleh para pemain muda.

Bahkan sekarang ini identitas setan merah di Premier League sudah tercoreng sebab rekor yang di jaga pemain sebelumnya sudah di pecahkan.

Kunjungi Agen Bola Terpercaya

Diantara lainnya Manchester United tidak pernah kalah 5 pertandingan Tandang beruntun saat menjadi raksasa kini di hancurkan generasi baru.

Dan sekarang ini Manchester United kalah 3 pertandingan kandang di old Trafford secara beruntun.

Sampai saat ini Manchester United sudah kalah 7 kali dalam 9 pertandingan terakhir dan hanya dalam 5 pertandingan Manchester United sudah kebobolan 11 goal.

Tentu saja Manchester United saat ini bukanlah merupakan klub dengan identitas klub raksasa Inggris yang menakutkan.

Saat melawan Everton Saja Manchester United bisa di bantai 4-0 secara memalukan dan kalah dalam pertandingan derby melawan Manchester City.

Menurut Paul ince saat awal kepemimpinan Ole Gunnar Manchester kembali berjaya dan menunjukkan keperkasaan kembali mengapa sekarang Manchester United kembali terpuruk setelah jabatan solskjaer di permanenkan.

Ini menunjukkan kualitas Ole Gunnar Solskjaer masih belum berpengalaman untuk memotivasi pemain dan kehabisan ide untuk mengasuh pemain-pemainnya.

Kekurangan kepemimpinana Solskjaer menurut Ince adalah tidak memiliki karakteristik, Tidak memiliki jiwa kepemimpinan, Tidak memiliki keinginan kuat untuk meraih sesuatu dan tentunya kemampuan untuk memotivasi pemainnya.

Ole Gunnar Solskjaer masih kurang berpengalaman jika di bandingkan dengan pelatih ternama seperti Josep Guardiola dan Jurgen Klopp.

Menurut Ince saat ini Manchester United sama sekali tidak berusaha berkembang sedangkan klub lain terus berkembang.

Itu yang membuat Manchester United akan tertinggal di belakang dari klub-klub lain.

1 Comment

  1. gamefly on May 5, 2019 at 9:14 am

    I every time used to study article in news papers but now as I am a user of
    internet therefore from now I am using net for posts, thanks to web.

Leave a Comment