Manchester United Mengalami Kekalahan Memalukan Yang Mengancam Solskjaer

Berita Bola

Agen Bola Online – Manchester United Larut Dalam Kekalahan

Pada tanggal 21 April 2019 lalu Manchester United melawan Everton di Goodison Park pada Premier League pekan ke 35 musim ini.

Akan tetapi klub yang sedang dalam kondisi di atas awan seperti Red Devil di kalahkan dengan memalukan dengan 4-0.

Tentu saja itu merupakan kekalahan yang memalukan bagi klub legenda sebesar Red Devil.

Bahkan ini juga merupakan kekalahan Tandang ke 5 kali beruntun Manchester United sejak tahun 1981 lalu kekalahan tandang 5 kali terakhir terjadi.

Namun rekor yang sudah di jaga lama kini di hancurkan oleh pemain generasi baru Manchester United.

Kunjungi Agen Bola Online

Manchester United sendiri sudah di yakini sudah kembali apik sejak pertengahan musim ini ketika era Jose Mourinho berganti dengan Era Ole Gunnar Solskjaer.

kekalahan 4 goal tanpa balas yang di alami Manchester United ini bisa saja mengancam posisi yang di tempati oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Sebab dalam pertandingan melawan Everton ini membuat penglihatan musim ini ada musim terburuk yang di alami Manchester United seperti awal musim ini di bawah asuhan Mourinho.

Dalam pertandingan ini para penonton dan pengamat mengatakan bahwa pertandingan ini pemain lini tengah United seperti tidak memiliki teknik bermain.

Lini tengah Manchester United di yakini menjadi alasan kekalahan telak United.

Sebab dalam pertandingan Lini tengah united terlihat tidak merespon untuk menerima bola dari pemain belakang dan tidak mencoba menghentikan serangan Everton.

Pertandingan tersebut terlihat seperti pemain Manchester United lebih memilih untuk memecat sang pelatih dan meminta pelatih baru.

Tentu saja para pemain tahu performa yang mereka tunjukkan di lapangan merupakan tanggung jawab penuh sang pelatih mereka.

Dan tentu saja di pertandingan tersebut Ole Gunnar Solskjaer menjadi kambing hitam dari performa pemain United yang buruk kemarin.