Manchester City Berhasil Menang Demi Posisi Puncak

Pelatih Manchester City Mengaku Kalau Manchester City Kalah Lagi Mungkin City Tidak Akan Menjadi Juara Lagi Musim Ini

Pada tanggal 15 januari 2019 Dini hari WIB ini Manchester City telah bertanding dengan Wolver Hampton dan berhasil memenangkan pertandingan dengan Score akhir Manchester City 3 Vs 0 Wolver Hampton di Etihad Stadium yang merupakan kandang dari Manchester City.

Manchester City masih harus tetap menang dan tidak boleh mengalami 1 kekalahan pun karena 1 kekalahan saja akan berakibat fatal terhadap klasemen Liga Premier League City yang sudah ketinggalan 4 poin. Dan Jika Manchester City mengalami kekalahan maka akan menambah selisih poin pada posisi puncak yang sedang di kuasai Liverpool.

Oleh karena itu Manchester City tidak boleh kalah karena Liverpool akan berhasil meninggalkan City jauh di belakang karena Liverpool hanya mengalami kekalahan 1 kali saja saat di Liga Premier League ini. klub lain akan sangat kewalahan menghadapi Liverpool akan tetapi yang hanya bisa di harapkan oleh City adalah kekalahan yang akan di alami Liverpool selanjutnya sehingga bisa memperkecil poin antara City dengan Liverpool. Kunjungi Agen Bola Resmi KLIK “AGEN BOLA RESMI”

Pernyataan ini juga telah di akui oleh pelatih Manchester City yakni Guardiola juga mengatakan bahwa kesempatan City untuk mengurangi poin Liverpool sudah lewat dan hanya bisa berharap kekalahan Liverpool saat Melawan klub kuat lain sehingga ketertinggalan poin Liverpool dapat terkejar.

Pada pertandingan Manchester dengan WolverHampton merupakan pertandingan yang menunjukkan kemampuan Manchester City sebagai Juara musim lalu dan merupakan salahsatu team terkuat di Liga Premier League ini. Bahwa Manchester City menang atas Wolver Hampton dengan 3-0, dan 2 goal dihasilkan oleh Gabriel Jesus pada menit ke-10 dengan umpan cantik dari Aymeric Laporte yang dapat di manfaatkan dengan baik dan juga pada menit ke-39 Juga di cetak oleh Gabriel dari eksekusi Pinalty karena Pelanggaran Keras dari Willy Boly dan di kenakan kartu merah.

Setelah itu goal ke tiga terjadi karena kegagalan pemain Wolver Hampton mengantisipasi bola sehingga terjadi goal bunuh diri walaupun secara teknis bola hanya menyenggol Conor Coady, Bola tersebut berasal dari tendangan sudut dari De bruyne lalu mengenai Roman Saiss setelah itu baru menyengol Conor Coady.

Pada Akhir Pertandingan saat di wawancarai Guardiola mengaku, mengatakan kepada klubnya bahwa untuk menggapai tujuan mereka sampai akhir adalah tidak boleh kalah sampai akhir kejuaraan lagi karena 1 kekalahan saja bisa di manfaatkan Liverpool untuk memperlebar jarak, sehingga Guardiola menyuruh para pemain City untuk tetap fokus pada kemenangan setiap pertandingan.

Yang bisa di lakukan oleh Manchester City selanjutnya adalah untuk terus menang dan fokus pada pertandingan di depan mereka dan juga pertandingan Liverpool selanjutnya sudah tidak bisa di ikut campur oleh City karena Liverpool mempunyai pertandingan sendiri, Ungkap Guardiola.

Itulah kenapa yang harus di lakukan oleh manchester adalah terus maju dan terus menang urusan City yang akan menjadi Juara atau tidak, itu adalah tergantung Liverpool dapat mengatasi semua pertandingan mereka atau tidak. Guardiola Juga merasa poin-poin seperti yang musim lalu mereka capai tidak akan selalu bisa sama sehingga Guardiola hanya bisa dengan tujuan untuk menang secara terus menerus.