Legenda Manchester United Menyatakan United Tidak Akan Terkejar Cityzen

Berita Bola

Agen Bola Terpercaya – Pasukan Manchester United Generasi Baru

Dalam pernyataan mantan pemain Manchester United kepada pers bahwa Manchester City tidak akan bisa mengejar Manchester United.

Walaupun saat ini Manchester United sedang terpuruk sedangkan Manchester City sedang di ambang kejayaannya.

Peter Schmeichel yang menjadi legenda United tidak menerima klub kebanggaannya di cemooh oleh banyak penggemar bola yang menyayangkan nama baik United selama ini.

Sejak Red Devil di asuh oleh Jose Mourinho klub United menjadi kacau dan Mourinho di duga para penggemar sebagai penyebab kegagalan dalam klub United sekarang.

Dikatakan bagaimanapun Mourinho sendiri mengaku bahwa Pihak Red devil sendiri yang menyebabkan semua itu sendiri.

Kunjungi Agen Bola Terpercaya

Sebab dalam perekrutan pemain pihak atas united sendiri yang memilih dan merekrut tanpa keinginan sang pelatih 56 tahun tersebut.

Mourinho berpendapat bahwa dirinya tidak mendapatkan hak untuk mengatur pemain dalam team United saat dirinya masih memimpin di sana.

Seharusnya sang pelatih yang menjadi dasar dari perekrutan pemain sebab pelatih yang menyusun formasi dan pemain dalam klub.

Pelatih adalah pemimpin klub yang bisa melihat kelemahan teamnya dan bisa memutuskan pemain mana yang cocok untuk teamnya namun itu tidak berlaku bagi Mourinho.

Pihak United sama sekali tidak memenuhi semua keinginan Mourinho untuk merekrut pemain yang di inginkan Mourinho.

Walaupun begitu Peter sang legenda United tersebut mengaku bahwa generasi ini United di kalahkan City akan tetapi City tidak akan bisa melampaui rekor yang sudah pernah di catatkan legenda united.

Akan tetapi United pernah mencatatkan treuble dengan meraih 3 trofi dalam 1 musim yang akan sulit di capai oleh City.

Trofi tersebut terdiri dari Liga Champions, FA Cup dan juga Premier League.

Dan sampai saat ini Liga Champions adalah kejuaraan yang hanya di kuasai oleh klub Spanyol yang memiliki pemain terbaik dunia.

Klub yang menjadi kandidat menjuarai Liga Champions adalah Real Madrid saat bersama Cristiano Ronaldo dan Fc Barcelona yang memiliki Lionel Messi.

Leave a Comment