Kebangkitan Liverpool Setelah Mengalami Kekalahan Beruntun

Kebangkitan Liverpool Berhasil Bertahan Di Posisi Puncak Klasemen Setelah Kalah Beruntun

Pada pertandingan Liga Premier League pekan ke-22 antara Liverpool melawan Brighton berhasil di menangkan oleh Liverpool dan kemenangan ini memebuat posisi Liverpool masih terjaga di puncak klasemen.

Pertandingan tersebut berlangsung pada tanggal 12-1-2019 malam hari menurut WIB tepatnya sabtu kemarin. Kemenangan pada pertandingan ini telah menandakan Liverpool telah kembali dari kekalahan Liverpool setelah di kalahkan Manchester City pada pekan ke – 21 Premier League dengan score akhir 1-2 atas Liverpool Vs Manchester City, bukan hanya itu saja Liverpool juga telah di kalahkan Wolverhampton di FA Cup yang di duga kekalahan tersebut karena mental pemain Liverpool yang depresi atau down setelah di kalahkan City.

Kunjungi Agen Bola Resmi (Klik “Agen Bola Resmi”)

Pertandingan tersebut membuat mental team Liverpool jatuh karena Liverpool masih belum pernah mengalami kekalahan pada pekan-pekan sebelumnya, kepercayaan diri pemain Liverpool seketika hancur ketika di kalahkan oleh Manchester City. Sebab itu Liverpool di duga mengalami kekalahan pada Liga FA Cup saat melawan Wolverhampton.

Pembantahan Berita Liverpool Depresi

Namun Pernyataan Depresi yang di alami pemain Liverpool di bantah oleh pelatih Liverpool Jurgen Klopp yang mengatakan bahwa kekalahan Liverpool akan terus bangkit dari kekalahan dan akan terus menang di pertandingan selanjutnya, walaupun Manchester City telah berhasil mengalahkan Liverpool akan tetapi itu bukanlah akhir dari Liga Premier League ini.

Klopp juga mengatakan kekalahan tersebut memang membuat Liverpool goyah akan tetapi satu-satunya yang bisa di lakukan kembali oleh Liverpool adalah berusaha menang pada pertandingan selanjutnya. Kekalahan yang di alami Liverpool sebelumnya tak akan menghalangi tujuan Liverpool untuk menang di pertandingan selanjutnya.

Ungkapan Klopp kepada awak media bahwa Liverpool akan terus menang karena 2 kekalahan yang Liverpool alami tidak akan menghambat kemenangan selanjutnya di pertandingan Liverpool selanjutnya karena Liverpool akan terus berusaha untuk terus menanga dan tidak akan memperkecil selisihnya dengan Manchester City.

Namun kesulitan untuk mendapatkan kemenangan pada pertandingan ini melawan Brighton pada pekan ke -22 Premier League ini di karenakan amunisi back tengah Liverpool yang kurang karena 3 pemain back tengah Liverpool sedang mengalami cedera dan sedang dalam masa pemulihan.

Pertandingan melawan Brighton merupakan pertandingan sulit karena bermain di kandang Brighton, oleh kaena itu lah Liverpool hanya bisa menang tipis dengan hanya goal tunggal yang di cetak oleh Mohammed Salah goal itu juga merupakan goal melalui tendangan Penalty pada menit ke 50.

Klopp mengaku bahwa mengerti dan pusa bahwa kemenangan bisa Liverpool melalui pertandingan Liverpool kali ini. Walaupun hanya bisa mencetak 1 goal pemain Liverpool juga telah berusaha mendominasi menguasai bola dalam pertandingan ini dan peluang yang dapat di hasilkan Liverpool sangat sedikit, menurut Klopp itu saja sudah cukup untuk membawa kemenangan pulang.

Pada pertandingan tersebut memang layak menghasilkan 3 poin tambahan untuk Liverpool karena kerja keras pemain Liverpool karena berhasil mendominasi pertandingan di kandang Brighton.