Real Madrid Akan Mengusir Gareth Bale Musim Depan

Agen Bola Online – Gareth Bale Real Madrid

Musim 2018/19 ini Real Madrid mengalami musim terburuknya dan musim ini adalah musim pertama Madrid tidak memiliki pemain mega Bintang lagi.

Sejak awal musim 2018/19 Real Madrid sudah terpincang-pincang dalam menghadapi klub-klub hebat maupun klub yang terus berkembang.

Kabar tentang Gareth Bale yang sudah tidak mendapatkan tempat di Real Madrid sepertinya akan membuat dirinya di usir dari Real Madrid.

Kunjungi Agen Bola Online

Sejak kepergian Ronaldo pemain yang menanggun beban klub adalah Bale, tapi Bale tidak mampu menopang beban klub yang selalu ingin menang.

Sehingga Real Madrid hampir kalah jauh dari rekor musim lalu bersama Ronaldo.

Ungkap Zinedine Zidane sendiri bahwa dirinya akan membuat keputusan di akhir musim 2018/19 nanti soal Gareth Bale.

Saat ini Real Madrid masih memiliki waktu 7 pekan untuk bertanding lagi di musim ini.

Berita bola

Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane Real Madrid Dulu

Zidane mengatakan akan melihat performa para pemain agar sesuai harapannya sampai akhir musim nanti terutama dengan Bale yang tidak mampu menunjukkan performa bagus lagi.

Soal Isco sendiri merupakan pemain yang di sukai oleh Zidane akan tetapi Isco memang tidak berhasil memenuhi ekspetasi Real Madrid Zidane akan mempertimbangkan itu.

Setelah itu yang perlu di lakukan oleh Real Madrid selanjutnya lebih tepatnya oleh Zidane untuk memilih pemain yang akan di pertahankan, pemain yang harus di jual untuk menambah modal merekrut pemain baru.

Akan tetapi Walaupun begitu Zidane mengaku Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah di miliki oleh Real madrid selama 9 musim.

Zidane sendiri mengaku sampai sekarang ini masih belum ada pemain yang bisa menyamai torehan Ronaldo di Real Madrid selama 9 musim ini.

Sejak Real Madrid di tinggal oleh pemain handal yang paling sering menjadi mesin pencetak goal berharga bagi Real Madrid tidak di hargai oleh sang direktur Real Madrid Florentino.

Kata Zidane sudah terlambat untuk menahan Cristiano Ronaldo sekarang Ronaldo sudah nyaman dengan klub penguasa Italy Juventus.