Chelsea Sedang Dalam Pencarian Pemain Handal

Mencari Pemain Handal Satu-satunya Harapan Untuk Chelsea

Seperti yang kita ketahui bahwa Chelsea sedang dalam penurunan statistik, karena beberapa saat yang lalu Chelsea baru di ketahui di tinggalkan oleh salah satu pemain handal mereka yakni Cesc Fabregas.

Akan tetapi Chelsea tidak dapat menahan Cesc Fabregas karena keputusan Fabregas telah bulat untuk pergi dari Chelsea. Dan Fabregas juga menitipkan pesan kepada pemain lainnya untuk tidak meninggalkan Chelsea.

Setelah itu pelatih Chelsea Maurizio Sarri juga sudah membuat keputusan untuk mencari pengganti Cesc Fabregas di posisi depan, di duga Sarri sedang mengincar Barella akan tetapi Barella menolak tawaran Sarri untuk bermain di Chelsea karena alasan Barella tidak ingin jauh dari keluarganya dan ingin tetap bertahan di Cagliari.

Kunjungi Agen Bola Resmi (KLik “Agen Bola Resmi” untuk kunjungi)

Lalu setelah itu Sarri di duga mengincar Leandros Paredes yang bermain pada Zenit St Petersburg, saat ini Sarri masih mengamati kemampuan yang dimiliki oleh Paredes. Pada musim dingin ini Sarri sangat menginginkan transferan pemain handal yang dapat mengubah nasib Chelsea menjadi lebih baik.

Leadros Paredes masih dalam proses perkembangan di usianya yang masih terbilang muda dengan 21 tahun di dunia sepakbola. Walaupun menurut awak media bahwa Leandros Paredes memang sudah lama di pantau oleh Sarri karena perkembangan pemain muda akan sangat pesat dan juga Leondros juga memiliki harga transfer yang lebih murah yakni 31,5 juta Pounds.

Saat ini pun Cesc Fabregas telah memberikan pernyataan pers baru-baru ini telah resmi bergabung dengan AS Monaco dan segera pindah ke sana beserta sang istri. Seperti halnya kepergian Fabregas ini berdampak buruk pada Chelsea karena Chelsea sekarang ini mengalami krisis Gelandang oleh karena itu Sarri memutuskan untuk mencari pemain baru dan akan menggantikan posisi Fabregas.

Alasan Sarri ingin mencari pemain baru karena sebenarnya posisi Fabregas yang di gantikan oleh Alvaro Morata ternyata kurang sempurna karena Morata tidak bermain dengan kemampuan yang menakjubkan untuk Chelsea, sebab itulah Sarri ingin mencari pemain Baru.

Namun Sarri mengatakan bahwa “Chelsea harus menyediakan pemain gelandang lagi apa bila kehilangan Morata saat cedera atau pindah ke klub lain. Sebab Chelsea sedang kekurangan amunisi pemain gelandang dan peluang untuk mendapatkan pemain transferan pada musim dingin akan segera di tutup sehingga Sarri tidak ingin berfikir lama-lama lagi.”

Akhir-akhir ini Maurizio Sarri di duga mengincar Gonzalo Higuan yang merupakan pemain yang pernah di latihnya dulu yang sekarang bermain di AC Milan dan juga pemain yang sedang berjaya dalam posisinya yakni Callum Wilson yang berasal dari Bournemouth. Namun semua itu hanya isu yang i besar-besarkan dari awak media dan belum terbukti kebenarannya.

Maurizio Sarri mengaku bahwa tidak puas dengan performa yang di hasilkan Alvaro Morata dan tidak sebanding dengan harga transferan Morata yang cukup bisa di bilang mahal karena Chelsea membawa Alvaro Morata dengan transferan dari Real Madrid yang di bandrol dengan harga 70 juta Pounds dengan lama kontrak 5 tahun.

Morata di sebut tidak dapat membuat Sarri puas karena hanya bisa mencetak 24 dari 72 pertandingannya bersama Chelsea itu sama dengan hanya bisa mencetak goal sebesar 1/3 pertandingan yang di laluinya saja. Hasil performa Alvaro Morata ini membuat kemungkinan Alvaro Morata akan di jual kembali karena tidak berhasil menghasilkan performa yang memuaskan.

Kekalahan yang di alami Chelsea membuat Pelatih Chelsea tidak ingin memanjangkan rambutnya karena merasa akan membuat rontok rambutnya ketika terus memikirkan kekalahan Chelsea secara terus menerus dan selalu menyesali pertandingan yang tidak berhasil dimenangkan. kemungkinan pernyataan tersebut benar, karena Maurizio Sarri sendiri mengaku untuk tetap momotong rambutnya setelah Chelsea mengalami kekalahan sebab itulah Sarri tidak pernah memiliki Rambut lebat. Apalagi Chelsea baru-baru ini kalah di FA Cup saat melawan Tottenham dengan 1 goal tunggal dari Tottenham.

Demikian Artikel kami