Berita Bola Zinedine Zidane Kembali Ke Real Madrid Dengan Beberapa Syarat

Zinedine Zidane Di Tunjuk Lagi Oleh Direktur Real Madrid Karena Zidane Adalah Pelatih Real Madrid Terbaik

Beberapa hari lalu Real Madrid baru memecat pelatih baru keduanya setelah kepergian Zidane dari Real Madrid yakni Santiago Solari.

Sejak kepergian Zidane meninggalkan Real Madrid Solari merupakan pelatih kedua untuk menggantikan Julen Lopetegui yang mengambil alih skuat Real Madrid Setelah zidane pergi.

Namun Lopetegui gagal mempertahankan performa pemain Real Madrid selama kepergian Zidane dari Real Madrid. Baca Berita Bola Manchester United

Alasan Mengapa Zidane Pergi Dari Real Madrid Dulu

Kepergian Zidane bahkan meninggalkan klub Real Madrid dengan berbagai hasil performa buruk yang menghantui Florentino Perez karena tidak ingin mendengarkan keputusan Zidane saat masih bekerja sama.

Keinginan Zidane tidak di penuhi seperti saat mereka berdiskusi untuk mempertahankan salah satu pemain Real Madrid dengan harga tertinggi di Real Madrid saat itu yakni Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Sang pelatih Zidane memilih untuk memberikan keinginan Cristiano Ronaldo untuk kenaikan gaji dan mengorbankan Gareth Bale untuk mempertahankan kapten kesebelasan Cristiano Ronaldo.

Disebut – sebut keinginan Ronaldo sebenarnya tidak muncul begitu saja keinginan Ronaldo tersebut muncul ketika sang direktur Real Madrid Florentino lebih memilih merekrut Neymar Junior dengan gaji jauh di atas Ronaldo.

Namun sang direktur Real Madrid justru melakukan sebaliknya dari keinginan Zidane dengan mempertahankan Gareth Bale dari pada Cristiano Ronaldo sebab Ronaldo sekarang sudah berusia 33 tahun dan Gareth Bale lebih muda dengan umur 30 tahun.

Florentino berharap bahwa Bale bisa melanjutkan kejayaan Ronaldo di Real Madrid namun yang terjadi di atas lapangan sungguh sangat buruk hingga saat ini.

Oleh karena itu Zidane keluar dari Real Madrid, dan real Madrid pun mengalami banyak hasil buruk dalam segala liga setelah kepergian Ronaldo karena Florentino tidak mendengarkan perkataan zidane.

Zidane Mau Kembali Dengan Syarat

Dalam beberapa hari lalu Santiago Solari selaku pelatih sementara kedua yang di pekerjakan Real Madrid telah di pecat 5 hari lalu, namun hubungan Solari tidak begitu saja berakhir bahkan pihak Real Madrid masih menawarkan posisi baru di Real Madrid tetapi bukan sebagai pelatih lagi

Setelah pemecatan Solari pihak Real Madrid terutama Florentino kembali menghubungi pihak Zinedine Zidane kembali untuk menawarkan kontrak melatih kembali di Real Madrid hingga tahun 2022.

Namun Setelah lima hari berlalu Zidane kembali menghubungi Real Madrid dan mengumunkan bersama pihak Real Madrid bahwa dirinya akan bergabung kembali melatih Real Madrid di sisa musim ini.

Walaupun di sisa akhir musim ini akan sulit untuk mengembalikan performa Real Madrid kembali tanp Cristiano Ronaldo Zidane akan berusaha melakukan apa yang bisa di berikan kepada Real Madrid musim ini.

Zinedine Zidane tidak kembali begitu saja ke Real Madrid dengan posisi sebagai pelatih biasa lagi.

Kali ini Zidane akan menjadi pelatih semi direktur karena Zidane memberikan beberapa syarat kepada pihak Real Madrid sebagai bonus tambahan dirinya untuk kembali melatih Real Madrid.

Beberapa Syarat Zidane tersebut terdiri dari mengambil alih keputusan bursa transfer, hak penuh atas pemain Real Madrid dan beberapa keputusan yang dirinya berhak putuskan.

Leave a Comment