Berita Bola Unai Emery Yang Mengakui Pep Guardiola Adalah Pelatih Terbaik Di Dunia Saat Ini

Pujian Antara Rival Sebagai Pelatih Antara Unai Emery Dengan Peps Guardiola

Agen Bola Resmi

TARUHAN BOLA ONLINE – Keakraban Unai Emery dan Pep Guardiola

Baru-baru ini Pep Guardiola pelatih Manchester City menerima pujian dari sang rivalnya selama di dunia sepak bola sebagai sesama pelatih dan merupakan seorang Rival dengan hubungan yang akrab yakni Unai Emery yang mengasuh team inggris juga yaitu Arsenal.

Unai Emery sendiri sudah menjadi rival Guardiola sejak musim 2008/09 lalu yang dulu Guardiola melatih FC Barcelona dan Emery sendiri melatih team Arsenal dan kedua pelatih tersebut bersaing di Liga Spanyol pada saat itu.

Namun persaingan antara Emery dengan beberapa tahun lalu telah padam karena Emery lebih dulu melangkah ke Liga inggris untuk melatih Arsenal. Dan pada kali ini guardiola akan kembali bersaing dengan rival lamanya tersebut. Segera DAFTAR BOLA ONLINE

Keakraban Emery Dengan Guardiola

Sekarang ini Emery kembali bisa bersaing dengan Guardiola bukan di liga Spanyol lagi melainkan Liga Inggris yakni di Liga Premier League. Dan Pada pekan ke-25 ini Arsenal klub yang di asuh Emery akan melawan klub asuhan Guardiola yakni Manchester City pada tanggal 3 Febuari 2019 ini.

Dan bukan hanya itu saja Emery juga mengaku bahwa Guardiola adalah pelatih yang sangat luar biasa karena Guardiola telah mengawali karirnya yang sukses pada debut pertamanya bersama FC Barcelona.

Bahkan pada awal debut Emery masih belum bisa sejaya Guardiola dengan melatih klub kecil seperti Lorca dan Almeria, akan tetapi saat Emery mengasuh Valencia Emery mampu bersaing dengan team asuh Guardiola yakni FC Barcelona di Liga Spanyol.

Berikut Emery mengatakan “Saya(Emery) telah banyak belajar dari Guardiola yang melatih teamnya seperti apa dan saya(Emery) mencoba menyempurnakan pelatihan saya(Emery) sendiri dengan cara saya(Emery) sendiri. Akan tetapi Guardiola adalah seorang pelatih yang memiliki karir paling bagus di dunia saat ini.” Ungkap Emery.

Namun di balik karir yang Guardiola punya saat ini merupakan sesuatu keuntungan bagi Guardiola dalam dunia karirnya sebagai pelatih karena Guardiola selalu berhasil melatih semua pemain yang bisa menerima keputusannya dalam formasi dan juga bisa melaksanakan tugas mereka sebagai pemain dengan bagus.

Dan menurut pengakuan Emery dia memang sedikit iri karena Guardiola selalu sukses dalam melatih seluruh teamnya dalam meraih kemajuan secara pasti saat melatih FC Barcelona, Bayern Munchen dan juga Manchester City.

Tentu saja bukan itu saja kemampuang yang di miliki guardiola tandas Emery tetapi masih banyak. Emery juga mengatakan bahwa Guardiola selalu mengeluarkan kas team dengan besar tetapi itu keputusan yang bagus untuk merekrut pemain mahal dan Guardiola sendiri sanggup membuat keputusannya itu membawa team yang di asuhnya menjuarai Liga-liga.

Leave a Comment