Berita Bola Pemain FC Barcelona Malcom Di Incar Oleh Arsenal Dan Liverpool

Perebutan Malcom Pemain FC Barcelona Antara Arsenal Dan Liverpool

Daftar Bola Online

AGEN BOLA RESMI – Malcom yang mengungkapkan rasa kesalnya

Baru-baru ini Arsenal sepertinya kurang puas untuk menambahkan pemain top ke klubnya.

Arsenal yang ingin menambahkan performa teamnya menjadi lebih baik, setelah Arsenal mendengar bahwa pemain FC Barcelona Malcom mengungkapkan bahwa dirinya tidak pusa berada di FC Barcelona.

Dengan langkah cepat Arsenal langsung mengontak pihak FC Barcelona dan ingin menawarkan Malcom posisi yang di inginkanya dalam klub Arsenal. Segera TARUHAN BOLA ONLINE

Arsenal Di Dahului Liverpool

Namun sang pemain langsung menolak tawaran Arsenal setelah melihatnya karena Malcom lebih tergiur dengan tawaran Liverpool dan janji yang menggiurkan bagi Malcom.

Diketahui Malcom merasa tidak puas berada di FC Barcelona karena mengaku dirinya tidak mendapatkan waktu bermain yang bagus dalam team. Dalam tawaran Liverpool tersebut tidak di jelaskan secara detail kepada awak media.

Akan tetapi janji terbaik Liverpool kepada Malcom adalah memberikan waktu bermain yang pasti memuaskan, karena pemain sayap seperti Malcom adalah pemain yang tepat untuk melapis permainan Sadio Mane menurut Liverpool.

Bukan hanya itu saja Malcom merupakan pemain yang berusia 21 tahun yang memiliki bakat yang tidak di ragukan lagi dan juga Malcom juga merupakan salah satu pemain muda yang di rencanakan akan meneruskan perjuangan pemain seniornya seperti Lionel Messi yang telah berhasil membuat FC Barcelona menjadi klub papan atas.

Dan juga malcom merupakan pemain yang berbakat yang sangat di harapakan pihak FC Barcelona untuk bisa bertahan di FC Barcelona 1 musim lagi dan FC Barcelona akan menunjukkan betapa menyenangkan bermain di FC Barcelona.

Malcom sangat berbakat bisa di lihat dari 14 pertandingan Malcom bermain di FC Barcelona dan berhasil mencetak 4 goal.

FC Barcelona bahkan tidak ingin melepaskan Malcom akan tetapi keputusan kembali ke malcom, dan juga FC Barcelona tidak bisa memaksakan Malcom untuk tetap tinggal dan tidak pergi ke klub lain.

Oleh karena itu Malcom kemungkinan akan memikirkan ulang jika FC Barcelona ingin memberikan waktu bermain kepada Malcom secara intensif, dan juga Malcom hanya ingin memiliki waktu bermain yang cukup untuk memuaskan hasrat bermainnya di pertandingan-pertandingan penting FC Barcelona.