Berita Bola Marcelo Mengungkap Salam Pamitan Ronaldo Di Real Madrid Sebelum Ke Juventus

Ronaldo Yang Pamit Kepada Sahabatnya Di Real Madrid Sebelum Pergi Ke Juventus

DAFTAR BOLA ONLINE – Ronaldo dan Marcelo sangat bersahabat erat saat di Real Madrid

Sebelum Christiano Ronaldo keluar dari klub Real Madrid, Ronaldo sempat pamitan sebelum babak final Liga Champions musim 2017/18 saat Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool.

Dan Piala Liga Champions adalah piala terakhir yang di berikan Ronaldo kepada Real Madrid musim terakhir Ronaldo di Real Madrid.

Marcelo juga meminta maaf karena sebelumnya saat di tanya awak media soal kebenaran berita kepindahan Ronaldo tidak di iyakan oleh Marcelo. Segera Taruhan Bola online

Jawaban Marcelo Saat Di Tanya Apa Ingin Menyusul Ronaldo

Beberapa saat lalu Marcelo mendapatkan ajakan Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus bersama Ronaldo di Italy. Namun Marcelo masih ingin memikirkan hal tersebut dahulu jawabnya kepada Ronaldo.

Namun Marcelo bisa saja mempunyai alasan untuk pindah ke Juventus lantaran karena Real Madrid sekarang ini sudah lebih fokus untuk memainkan pemain muda dalam starternya.

Keputusan Real Madrid ini memiliki arti untuk membuat para pemain muda agar lebih berpengalaman dan juga berkembang dalam setiap pertandingan di liga-liga besar sehingga hampir menggeser posisi bermain Marcelo.

Marcelo sendiri sudah semakin sering tidak di jadikan Starter di Real Madrid karena sang pelatih memainkan pemain mudah yakni Sergio Reguillon untuk melatihnya menggantikan posisi pertahanan Real Madrid di masa depan.

Namun setelah di tanya wawancara Marcelo menepis berita kepindahannya menyusul Ronaldo ke Turin, dengan mengatakan bahwa Kontrak yang di milikinya dengan Real Madrid masih belum berakhir dan dia mengakui Juventus adalah klub besar tetapi masih ada yang harus di selesaikannya dengan Real Madrid terlebih dahulu.

Pengakuan Marcelo soal kepindahan Ronaldo yang tiba-tiba membuat Marcelo juga terkejut dengan pembicaraannya dengan Ronaldo di saat itu.

Saat itu Marcelo tidak berfikir sampai Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid, karena Real Madrid akan segera menghadapi pertandingan penting di Liga Champions melawan Liverpool pada babak final.

Ronaldo mengatakan bahwa pertandingan tersebtu akan menjadi pertandingan terakhirnya membela Real Madrid. Itu tentu saja membuat Marcelo terkejut dan Marcelo mengatakan itu perpisahan dengan sahabatnya dalam klub terbaik baginya.

Leave a Comment