Berita Bola Manchester United Yang Memenangkan Atas Fulham Dengan 0-3

Menurut Paul Pogba Perjuangan Manchester Sebagai Juara Premier League Masih Jauh

Agen Bola Resmi

TARUHAN BOLA ONLINE – Paul Pogba dan Anthony Martial Merayakan goal dari United

Pada pertandingan Manchester United melawan Fulham tanggal 09 Febuari 2019 ini menghasilkan score akhir 0-3 atas Fulham Vs Manchester United.

Kemenangan Manchester United ini 2 goal di cetak Paul Pogba dengan 1 tendangan di menit 14 dan juga penalty di menit ke-65, dan satu goal lagi di cetak Anthony Martial pada menit ke-23. Segera DAFTAR BOLA ONLINE

Namun menurut Pogba jika Goalnya tidak berhasil membuat klubnya menang itu semua tidak akan berarti.

Paul Pogba Sudah Menjadi Ikon Manchester United Era Solskjaer

Pada setiap pertandingan Manchester United yang sekarang ini semenjak para pemain Manchester United telah berada di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogbalah yang telah menjadi ikon dan pemain utama yang selalu berkonstribusi dalam setiap kemenangan pertandingan Manchester United saat ini.

Pertandingan ini adalah pertandingan yang berarti besar bagi Manchester United karena pada pertandingan kali ini United telah berhasil meraih posisi ke-4 klasemen Premier League pada pekan ke-26 Premier League.

Sebelumnya Manchester United memang menargetkan akan finish dengan posisi ke-4 klasemen namun sang pemain Paul Pogba mengatakan bahwa dia ingin Manchester United melebihi posisi ke-4 dan Pogba sangat ingin menjadi Juara Premier League.

Akan tetapi keinginan itu akan menjadi tantangan tersulit United saat ini karena berbeda 11 poin dari klub penguasa posisi puncak sementara klasemen Manchester City dengan 62 poin dan juga Liverpool yang juga memiliki 62 poin.

Pogba mengatakan memang posisi ke-4 ini memang adalah impian para pemain untuk bisa kembali ke posisi ini semenjak Solskjaer mendatangi Manchester United.

Tetapi para pemain bersekukuh ingin tetap berada di posisi ke-4 klasemen sampai akhir Premier League, jika bisa Manchester ingin menjadi juara puncak.

Oleh karena itu Paul Pogba dan juga para pemain sadar akan sesuatu hal bahwa mereka harus berusaha sekuat mungkin untuk bisa mempertahankan posisi ke-4 klasemen sementara tersebut.

Bagi Paul Pogba pemain Perancis yang berhasil membawa negaranya menjuarai kejuaraan dunia atau World Cup 2018 di Timnas Perancis dengan membawa Perancis memenangkan kejuaraan Dunia 2018.