Berita Bola Manchester United Selalu Memberikan Bola Eropa Kesegaran

Manchester United Selalu Membuat Kejutan Di Liga Eropa Semenjak Di Asuh Solskjaer

bohlmanmotorsports.com

Ole gunnar Solskjaer Manchester United

Dalam pertandingan melawan PSG, Manchester United mengejutkan para penggemar bola eropa dengan berhasil mengalahkan PSG dalam leg kedua Liga Champions dengan 1-3 yang bertandang di La Parc des Princes.

Dengan pertandingan tersebut Manchester United berhasil membuat Agregat Liga Champions menjadi hasil imbang dengan 3-3.

Manchester United di ketahui sudah tertinggal dengan score akhir 0-2 di Old Trafford namun Manchester United masih bisa berjuang dengan mental yang luar biasa.

Manchester United Dipuji Semua Pihak Media dan Juga Mencatatkan Rekor

Menurut pengakuan para penggemar sepak bola dunia Manchester United adalah klub yang mempunyai mental sebagai juara dan juga Manchester United tidak menyerah setelah tertinggal 2 goal pada leg pertama di Liga Champions.

Liga Champions sendiri di akui adalah kejuaraan besar yang memiliki tekanan luar biasa yang membuat para pemain menjadi serius karena dalam kejuaraan tersebut semua klub mengerahkan semua kekuatannya untuk membuat klubnya bersinar.

Bahkan dalam liga Champions di 16 besar Manchester telah mencatatkan bahwa Manchester United adalah klub pertama yang berhasil bangkit setelah pada leg pertama kalah dengan 0-2 di kandang sendiri.

Yang paling mengejutkan adalah Manchester United berhasil mengalahkan PSG di kandangnya dengan 1-3 sehingga Agregat menjadi seimbang dengan 3-3.

Pemain Manchester United yang paling bersinar di pertandingan ini adalah Romelu Lukaku karena berhasil membangkitkan semangat para pemain dengan membuat goal cepat di menit ke-2 awal pertandingan dan menjadi goal pertama.

Bukan hanya itu saja Lukaku juga berhasil membuat Manchester Unggul kembali dengan mencetak gol ke-2 nya pada menit ke-30. Ini merupakan goal yang memastikan keunggulan Manchester United di babak pertama.

Dan juga Rashford mampu menjalankan tugasnya dalam mengeksekusi penalty di menit ke-90+4 setelah pelatih menganalisis hands ball yang di lakukan Kimpembe di dalam kotak penalty PSG.

Bahkan sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer memuji para pemainnya dengan berkata bahwa inilah yang membuat Manchester united spesial di mata penggemar, dan mengatakan begini adalah pertandingan yang bisa di buat oleh Manchester United.

Manchester United memang adalah klub dengan pemain yang berpotensi dan juga para pemain Manchester United selalu berpikir bahwa kemungkinan Manchester United untuk selalu menang di Liga Champions tetap ada.

Seluruh pihak Manchester United selalu berusaha untuk mendapat kemenangan karena para pemain Manchester United dan juga Solskjaer sangat membenci kekalahan dan saat kalah dari Psg di leg pertama merupakan pertandingan yang tidak di sukai oleh Manchester United.

Namun pada leg kedua ini Manchester United berhasil menang dengan menunjukkan potensi mereka sebagai juara di Liga Champions ini dengan tidak menyerah walaupun sudah kehilangan 2 goal dan harus mengejar ketertinggalan dengan mencegah lawan mencetak banyak goal.