Berita Bola Manchester United Melawan Liverpool 24 Febuari 2019

Pemain Manchester United di kritik dan Liverpool Di Harap Maju

Taruhan bola online

DAFTAR BOLA ONLINE – Chris Smalling dan Paul Pogba Manchester United

Pada tanggal 24 Febuari 2019 besok akan berlangsung pertandingan Manchester United dengan Liverpool pada Premier League, di mana kedua klub sedang berada di posisi klasemen yang terancam.

Manchester United harus menang dan menambah 3 poin pada klasemen kalau ingin bertahan di posisi ke-4 klasemen Premier League.

Sedangkan Liverpool harus menang jika ingin bertahan di posisi puncak dan harus menambah 3 poin pada papan klasemen. Kunjungi Agen Bola Resmi

Pemain Manchester United Menjadi Kambing Hitam Jika Kalah

Dalam pertandingan Manchester United yang menunjukkan performa buruk pemain bertahan Manchester selalu di salahkan di kritik sebagai pemain dengan kemampuan yang buruk.

Sejak jaman Era Jose Mourinho kedua pemain bertahan Manchester United selalu di jadikan kambing hitam atas performa buruk yang di terjadi dalam pertandingan yakni Phil jones dan Juga Chris Smalling.

Kedua pemain selalu di jadikan alasan mengapa Manchester United kalah dalam setiap pertandingan, dan juga Smalling dan Jones terus di kritik bahwa kedua pemain tersebut tidak mempunyai kemampuan yang hebat.

Akan tetapi menurut pengakuan Vidic mantan pemain bertahan terbaik Manchester United yang telah membela Manchester United selama 8 tahun ini pernah bermain dengan kedua pemain tersebut dan sudah mengetahui cara bermain mereka dengan baik.

Menurut Vidic baik Phil Jones maupun Chris Smalling memang tidak mempunyai kemampuan yang spesial akan tetapi kedua pemain tersebut bermain dengan baik dan mereka dapat menutupi kemampuan mereka dengan usaha mereka dalam pertandingan.

Kedua pemain tersebut memang tidak mempunyai kemampuan sebagai pemain bertahan yang baik akan tetapi cara bermain mereka memang harus di akui sangat baik sehingga membuat pertahanan yang akan susah untuk di lewat.

Mereka memang tidak mempunyai kecepatan dan kekuatan untuk menjadi pemain bertahan akan tetapi mereka paham betul taktik dan teknik apa saja yang mereka perlukan dalam pertandingan sehingga mencegah banyak goal masuk ke gawang Manchester United.

Pemain Liverpool Yang Mengancam Gawang Dan Di Harapkan Kembali

Seperti yang kita ketahui klub yang akan bertanding melawan Manchester United Besok adalah Liverpool Salah satu pemain dengan mencetak goal terbanyak di Premier League Mohamed Salah sangat di harapkan akan bisa menjadi pemain yang akan kembali mencetak goal di Premier League setelah lama tidak menunjukkan kemampuannya dalam mencetak goal.

Dalam hal mencetak goal Salah bahkan belum mencetak goal ke gawang Manchester United di Premier League musim ini, sekalipun Liverpool telah berhasil mengalahkan Manchester United dengan 3-1 di Premier League pertemuan pertama mereka.

Kemenangan Liverpool akan membuat Liverpool kembali percaya bahwa akan kembali membawa pulang kemenangan dari Old Trafford pada pertandingan kandang Manchester United Premier League nanti.

Akan tetapi menurut Mohamed Salah bahwa dirinya tidak peduli bahwa dirinya perlu untuk mencetak goal yang membuatnya menjadi Top Scorer Premier League musim ini atau musim lalu yang terpenting baginya adalah kemenangan klubnya.

Walaupun Mohamed Salah sudah menjadi Top Scorer musim lalu di Premier League, namun kali ini dirinya tidak tertarik dengan gelar individual dan sampai sekarang dirinya masih menjadi Top scorer sementara di papan score klasemen.

Salah juga mengatakan bahwa dirinya tidak peduli klubnya hanya menang dengan 1 goal 2 goal atau 3 goal, maupun semua goal itu di cetak oleh pemain lain dirinya tidak peduli. Yang terpenting baginya sekarang adalah berhasil membawa Klubnya untuk menjuarai kejuaraan dan Liga-liga.