Berita Bola Manchester United Bisa Menentukan Kejuaraan Premier League Musim 2018/19 Ini

Solskjaer Mengungkap Manchester United Yang Sekarang Bisa Menentukan Posisi Juara Premier League

TARUHAN BOLA ONLINE – Solskjaer bersama paul pogba dan jesse linggard

Pada kejuaraan Premier League musim 2018/19 ini merupakan persaingan antara kedua klub di posisi puncak klasemen yakni Manchester City dan Liverpool.

Namun kedua klub tersebut telah menerima peringatan dari Red Devils yang di ungkap oleh sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United bisa menjadi lawan yang berat bagi kedua team tersebut pasalnya kekuatan Manchester United yang sekarang ini sudah jauh berbeda dari awal klasemen Premier League saat masih di tangan Jose Mourinho. Kunjungi AGEN BOLA RESMI

Sedangkan Manchester United telah berkembang sangat drastis dari kemampuannya dulu sampai sekarang ini semenjak posisi Mourinho telah di geser dan digantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Peringatan Keras Dari Manchester United

Pasalnya Manchester United Yang sekarang ini memang di akui mempunyai potensi untuk menjadi juara di Premier League.

Akan tetapi poin yang tertinggal dari posisi puncak klasemen sudah sangat besar yakni dengan 14 poin apa lagi klasemen Premier League akan segera berakhir sebentar lagi.

Peringatan Solskjaer kepada kedua klub penguasa puncak klasemen di ungkapkannya kepada pers.

Solskjaer berkata bahwa jika Manchester United ingin menguasai posisi puncak sudah sangat jauh dengan tertinggal 14 poin, akan tetapi Manchester United yang sekarang ini bisa menjadi lawan yang sulit bagi kedua klub di atas namun Manchester United bisa mengalahkan klub di atas untuk menentukan siapa yang berhasil menjadi juara Premier League musim ini.

Kembalinya Manchester United Di Posisi Ke-4

Dengan kembalinya Manchester united menguasai posisi ke-4 klasemen pada pekan ini para penggemar bola mengira bahwa karena Solskjaer lah yang bisa membuat Manchester United berada di posisi atas kembali.

Namun Solskjaer denga rendah hati mengatakan bahwa dirinya bukanlah alasan Manchester United kembali bersinar akan tetapi kerjasama para pemain yang membuat mereka kembali bersinar di klasemen.

Ungkapan Solskjaer “klub bisa bangkit karena team bekerja sama, kita semua adalah team namun jika team yang berjaya itu berkat kerja sama team bukan hanya karena satu orang saja.”

Namun menurut awak media Solskjaer adalah pelopor kerja sama antara team, staf dan para pemain untuk tetap dapat bekerjasama sehingga semuanya bisa berjalan lancar seperti sekarang ini.

Leave a Comment