Berita Bola Manchester City yang Berduel Dengan Liverpool Musim Ini Di Premier League

Manchester City Mengalami Banyak Halangan Musim Ini Di Premier League

Taruhan Bola Online

Agen Bola Resmi – Sergio Aguero dan pasukan manchester City

Pada pertandingan pekan lalu Manchester City berhasil menang melawan Bournemouth pada tanggal 2 Maret 2019 lalu.

Manchester City berhasil menang dengan 0-1 saat melawan bournemouth di Dean Court pada Premier League pekan ke-29.

Namun Manchester City harus membayar kemenangan tersebut dengan terpaksa harus mengabsenkan sang kapten De Bruyne lagi karena cedera. segera Daftar bola Online

Dilema Manchester City Di Premier League

Memang sudah di ketahui De Bruyne memang baru saja bermain selama awal paruh musim ini saja memimpin Manchester City setelah cedera yang di alaminya telah mengambil waktu bermainnya selama 6 bulan.

Tapi setelah di konfirmasi oleh De Bruyne sendiri kali ini dirinya tidak akan mengalami masa absen yang lama kembali akibat cederanya kali ini.

De Bruyne sendiri mengatakan bahwa musim ini bukan hanya menjadi musim terberat bagi Manchester City untuk memenangkan Premier League karena Manchester City hanya meraih 71 poin dan hanya selisih 1 poin dari posisi kedua Liverpool yang memiliki 70 poin.

Ungkap De bruyne seharusnya Manchester Sudah lebih dari 71 poin pada pekan ke-29 musim lalu. Dan juga musim lalu Manchester City sudah bersantai dan tidak bertanding untuk meraih poin maksimal lagi.

Liverpool Mengalami Masa Sulit Lagi

Semua penggemar sepak bola pasti tahu apa yang sedang terjadi kepada Liverpool bahkan kesulitan yang menimpa Liverpool lebih banyak di bandingkan Manchester City.

Salah satu kendala Liverpool saat ini kemungkinan kebersamaan antar pemain Liverpool yang sudah tidak sekompak dulu, Liverpool baru saja di beri gelar mempunyai 3 pemain serang tertajam sampai di juluki tombak trisula terbaru Liverpool.

Dimana gelar tersebut dulu di berikan kepada pemain serang FC Barcelona yakni Lionel Messi, Luiz Suarez dan juga Neymar Jr.

Sekarang ini 3 pemain trisula Liverpool sekarang ini sudah di ketahui sudah menjadi tumpul dan ketig pemain tersebut sudah jarang mencetak goal, trisula Liverpool terdiri dari Mohamed Salah, Robert Firmino, dan Sadio mane.

Namun yang paling menurun drastis adalah Mohamed Salah karena Salah sudah jarang mencetak goal dalam setiap pertandingan sampai sebelum Liverpool di kalahkan Manchester City Salah masih apik dalam mencetak goal untuk Liverpool sampai akhir Liverpool di kalahkan oleh Manchester City Salah sampai tepuruk.

Mohamed Salah jarang menampakkan dirinya lagi dalam papan score, memang Salah selalu memimpin Top Scorer sejak musim lalu di Premier League. Namun sepertinya musim ini Salah tidak akan mendapatkan gelar tersebut lagi karena total goal di Premier League Salah musim ini telah di lewati pemain Manchester City yakni sergio Aguero dengan 18 goal dan Salah 17 goal.

Tapi pelatih Liverpool jurgen Klopp mengatakan kepada penggemar Liverpool untuk tidak mengkhawatirkan Liverpool saat ini karena Liverpool pasti bisa mengatasi keadaan sulit ini.

Pemain Liverpool pasti akan bisa kembali bangkit di pertandingan selanjutnya.