Berita Bola Manchester City Akan Menjalani Ujian Sesungguhnya di Liga Premier League

Manchester City Kembali Akan Menghadapi Chelsea Klub Yang Berhasil Mengalahkan City

Daftar Bola ONline

TARUHAN BOLA ONLINE – Pep Guardiola

Setelah Manchester City mengalahkan Everton pekan ini di Liga Premier League City berhasil menguasai posisi puncak kembali.

Sebelumnya City telah pernah menduduki posisi puncak klasemen Premier League yang sebelum Liverpool menduduki puncak klasemen.

Manchester City menduduki puncak klasemen Premier League cukup lama, sebelum Chelsea datang mengalahkan City dan setelah itu City terus mengalami penurunan drastis karena kalah dari Chelsea telah membuat mental pemain City jatuh. Kunjungi AGEN BOLA RESMI

Saran Dan Pendapat Sang Pelatih City Pep Guardiola

Menurut Pep Guardiola pertandingan selanjutnya Manchester City melawan Chelsea pekan depan akan menjadi pekan di mana ujian sebenarnya Manchester City karena melawan klub seperti The Blues sangat membutuhkan persiapan yang luar biasa.

Dan para pemain Cityzen harus mengingat apa tujuang mereka dengan menang dalam pertandingan terakhirnya saat menang melawan Arsenal dengan 3-1 dan juga pekan ini saat melawan Everton dengan 0-2 telah di menangkan dalam 2 pertandingan terakhir Cityzen untuk mengejar ketertinggalan dan berhasil menduduki posisi puncak lagi.

Sebelumnya Manchester City menguasai posisi puncak akan tetapi Cityzen di kalahkan oleh The Blues setelah pertandingan tersebut City langsung mengalami keterpurukan dan terus mengalami kekalahan dan hasil seri di Premier League.

Namun dalam pertandingan kali ini ketangguhan Manchester City akan kembali di uji karena akan bertanding dengan sang klub yang telah menjatuhkan harga diri Cityzen.

Sang pelatih Pep Guardiola mengatakan kepada para pemain dengan tidak boleh hanya memandang papan klasemen memang Chelsea sedang berada di posisi ke-4 klasemen dan memiliki selisih poin yang cukup banyak antara City dengan Chelsea.

Walaupun City unggul sebanyak 12 poin namun kemungkinan Chelsea untuk mengalahkan City masih tidak kurang dari 50% apalagi Chelsea sekarang telah mengganti posisi Cesc Fabregas dengan Gonzalo Higuain yang merupakan striker top Juventus yang di datangkan Chelsea dengan opsi permanen.

Kemungkinan kali ini Cityzen juga akan menghadapi kekuatan Chelsea yang baru sebab Higuain telah menjadi striker mutakhir Chelsea yang baru itu semua bisa di lihat dari performa Higuain yang sudah mulai membaik setelah kalah dari Bournemouth dengan 4-0 Chelsea kembali bangkit dengan melampiaskan 5-0 terhadap Huddersfield pekan lalu.

Bahkan sang pelatih City Pep Guardiola berharap bisa memenangkan pertandingan ini dan mendapatkan kepercayaan diri mereka kembali dan juga tidak boleh menganggap remeh suatu klub apalagi itu adalah The Blues.

Bukan hanya itu saja Manchester City sendiri merupakan salah satu klub yang bermain di empat liga sekaligus pada musim ini dan masih belum gugur dalam satu kejuaraan pun, kejuaraan tersebut terdiri dari Premier League, Liga Champions, FA Cup dan Carabao Cup.