Berita Bola Machester United Mengalami Badai Cedera, Lukaku Dan Sanchez Menjadi Harapan Lini Depan Manchester United

Manchester United Di Landa Badai Cedera Solskjaer Berharap Kepada Lukaku Dan Sanchez

taruhan bola online

Daftar Bola Online – Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku Manchester United

Pada pekan ke-28 Premier League ini Manchester United tidak akan bisa memainkan para pemain andalan mereka di Lini Serang dan juga pemain Gelandangnya.

Manchester United sekarang ini mengalami badai cedera yang melibatkan 9 pemainnya yang tidak bisa di mainkan karena mengalami cedera.

Cedera yang di alami pemain Manchester United terdiri dari pemain lini serang dan gelandang seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard, Juan Mata dan juga Anthony Martial. Kunjungi Agen Bola Resmi

Harapan Solskjaer Melapis Serangan Manchester United

Solskjaer sendiri mengungkapkan akan menurunkan Romelu Lukaku dan juga Alexis Sanchez di lini depannya.

Kepercayaan Solskjaer berada di tangan Lukaku dan Sanchez untuk membuktikan bahwa mereka pantas berda di lini depan Manchester United dan mengusung permainan yang fantastis bagi Manchester United.

Lukaku dan juga Sanchez di mainkan secara serentak karena mereka merupakan pilihan terakhir Solskjaer di Manchester United karena mereka sedang krisis pemain lini serang karena hanya dalam beberapa pekan terakhir Manchester Sudah mengabsenkan 9 pemain lini serang dan gelandang mereka akibat cedera.

Solskjaer mempercayai mereka memiliki potensi yang luar biasa jika di pasangkan di lini depan Manchester United, menurut pengakuan Solskjaer kedua pemain tersebut menjalin hubungan yang sangat dekat sekali.

Persahabatan mereka di duga akan membawa permainan mereka mencapai posisi terbaik mereka jika di pasangkan di lini serang dan akan membuat Manchester United tidak kehilangan sentuhan lini serang terbaik di Premier League.

Mereka akan terus di mainkan di posisi depan Manchester United selama beberapa pekan kedepan karena mengenai masa pemulihan para pemain lini serang starter Manchester United seperti Juan Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Lukaku dan Sanchez juga merupakan pemain yang masuk dalam nama pemain terbaik Premier League oleh sebab itu lah Solskjaer memberikan kesempatan dan menjadikan mereka sebagai harapan Manchester United di beberapa pekan ini.

Sanchez dan Lukaku juga sudah pernah di pasangkan saat melawan Arsenal di FA Cup dan mereka menampilkan performa yang sangat mengejutkan. Dan kali ini mereka akan kembali di uji di Premier League saat melawan Cristal palace di pekan ke-28 ini.

Apa Lukaku dan Sanchez masih belum kehilangan sentuhan mereka, ini juga merupakan ujian mereka untuk membuat Solskjaer terkesima dan juga untuk membuat Solskjaer pusing kepala karena harus memilih pemain starter yang cocok untuk bermain di Starter lini serang Manchester United.

Harapan besar Solskjaer kepada mereka untuk berada di lini serang Manchester United sangat besar karena mereka adalah pemain yang sudah di akui memiliki performa sebagai pemain lini serang yang bagus.

Romelu Lukaku juga sudah pernah menunjukkan performanya saat melawan Liverpool pekan lalu di Premier League saat Rashford di tarik keluar karena mengalami cedera.

Walaupun romelu di mainkan sebagai gelandang dirinya masih bisa bermain bagus dalam membela Manchester United.

Pertandingan Manchester United melawan Crystal Palace di Pertandingan ke-28 nanti bukanlah hal yang mudah untuk di lewati dengan kemenangan, oleh karena itu Lukaku dan Sanchez adalah harapan bagi Manchester United pada beberapa pekan ke depan.