Berita Bola Konflik Dan Perseteruan Pemain Real Madrid

Pujian Untuk Vinicius Junior dan Kritik Pedas Untuk Sergio Ramos

Pada Laga Real Madrid melawan FC Barcelona kemarin dan juga saat Real Madrid melawan Ajax banyak kritik pedas dan juga pujian yang mengarah langsung ke pemain Real Madrid.

Banyak sekali kritik pedas yang mengarah kepada Sergio Ramos dan mengira bahwa Sergio Ramos memang sengaja membuat dirinya mendapatkan kartu kuning saat melawan Ajax pada Leg pertama Liga Champions babak 16 besar.

Dan juga banyak yang memuji Vinicius Junior pemain muda 18 tahun Real Madrid yang berhasil membuat konstribusi besar di Real Madrid dan juga sudah menjadi Starter Real Madrid. Kunjungi Agen Bola Resmi

Kritik Pedas Mengarah Kepada Ramos

taruhan Bola Online

Daftar Bola Online – Sergio Ramos yang menerima kartu kuning di menit ke-89 melawan Ajax

Kritik netijen mengatakan bahwa Sergio Ramos mengaku bahwa dirinya sengaja mendapatkan kartu kuning karena dia telah mendapatkan banyak sekali kartu kuning.

Dengan mendapatkan kartu kuning terakhir ini di menit ke-89 melawan Ajax pekan ini, karena Ramos akan segera mendapatkan pemutihan kartu kuning lagi.

Itu di lakukan karena Ramos menilai jika sanksi kartu kuning di berikan maka dirinya akan tidak dapat bermain 2 laga saja, apalagi 2 pertandingan selanjutnya Real Madrid hanya melawan Ajax lagi di leg kedua dan leg pertama babak final.

Baginya Real madrid pasti bisa melewati pertandingan tersebut dan juga lolos kebabak selanjutnya, dan itu menguntungkannya untuk berjaga-jaga jika Real Madrid membutuhkannya Ramos bisa bertanding dengan bebas tanpa mendapat sanksi dari UEFA.

Namun Sergio Ramos membantah bahwa dirinya sengaja untuk melakukan pelangaran untuk masa pemutihan kartu kuning. Ungkapnya untuk apa mengorbankan 2 pertandingan di satu pertandingan tapi itu tidak masuk akal bagi netijen.

Pujian Vinicius Dalam Klub Real Madrid Tanpa Pemain Terbaik Dunia

Agen Bola Resmi

Vinicius yang mempertahankan bola

Memang banyak yang mengatakan bahwa Vinicius adalah pemain yang akan bisa menggapai gelar pemain terbaik dunia, tapi dalam pendapat beberapa pemain dan para penggemar bola gelar itu masih jauh bagi Vinicius.

Karena pemain umur 18 tahun tersebut masih harus melewati banyak sekali pertandingan dan harus mendapatkan banyak pengalaman terlebih dahulu, bahkan para penggemar Real Madrid membandingkan Vinicius dan juga Lionel Messi.

Pemberitaan tersebut langsung di hancurkan Jordi Alba pemain FC Barcelona menolak bahwa Permainan Messi dan Vinicius itu sama, menurutnya selama ini permainan Messi yang dia amati selama bermain bersamanya sangat berbeda jauh.

Menurut Jordi Alba Lionel Messi lebih memiliki teknik menggiring bola yang jauh lebih tinggi di atas Vinicius Junior. Alba sendiri memang dirinya mengakui pemain muda Brazil tersebut memang mempunyai kemampuan yang fantastis.

Namun kemampuannya masih di bawah Messi, memang kemampuannya bisa menjadi pemain terbaik masa depan jika dirinya bisa berkembang lagi kedepannya menjadi lebih hebat dan melampaui pemain terbaik masa ini.

Vinicius Pemain Yang Muncul Saat Ronaldo Pergi

Vinicius memang merupakan pemain muda yang bagus dalam permainannya, tetapi menurut mantan direktur klub Real Madrid yakni Jorge Valdano Real Madrid harus memberikan posisi yang bagus bagi Vinicius Junior.

Dan Real Madrid harus memberikan hak khusus untuk dipentingkan bagi Vinicius seperti mantan pemain Real Madrid dulu Raul Gonzales.

Namun Vinicius harus mendapat didikan yang terus memandang ke depan bukan menunduk kebawah karena hanya harus mendengarkan apa yang di katakan pelatih dan di katakan oleh kapten saja.

Vinicius harus di ajarkan untuk menjadi pemain yang lebih mandiri dalam menyerang dan harus mencari peluang dan posisi yang bagus tanpa di beritahukan seperti Cristiano Ronaldo.

Menurut pertandingan leg kedua Real Madrid melawan FC Barcelona sangat tidak seimbang, semenjak Real Maddrid di tinggalkan salah satu pemain terbaik dunia tersebut Real Madrid sudah tidak memiliki pemain terbaik dunia.

Bahkan pemain berpengalaman seperti Gareth Bale saja bisa di geser oleh Vinicius sehingga membuatnya lebih banyak duduk di bangku cadangan musim ini.

Sedangkan FC Barcelona memiliki salah satu pemain terbaik dunia yaitu Lionel Messi. Jika di bandingkan saat ini Real Madrid sudah menjalani pertandingan mustahil untuk melawan FC Barcelona jika Messi masih bermain di pihak Barcelona.

Tanpa Ronaldo mesin pencetak goal Real Madrid Cristiano Ronaldo, Real Madrid akan susah untuk memenangkan kejuaraan lagi jika berhadapan dengan FC Barcelona.

1 Comment

  1. gamefly free trial on May 4, 2019 at 5:52 am

    Hello! I just wanted to ask if you ever have any issues with hackers?
    My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing months of hard work due to no backup.
    Do you have any methods to protect against hackers?

Leave a Comment