Berita Bola Kekalahan Juventus Dari Atletico Madrid Pada Liga Champions Ini Masih Belum Berakhir

Juventus Kalah Dengan Atletico Madrid 2-0 Di Liga Champions! Tapi Masih Ada Harapan Yaitu Cristiano Ronaldo

daftar bola online

AGEN BOLA RESMI – Ronaldo di jaga Antoine Griezman

Hari ini tanggal 21 Febuari 2019 Juventus baru melangsungkan pertandingan di Liga Champions melawan Atletico Madrid dini hari WIB.

Pertandingan tersebut berakhir dengan score 2-0 atas Atletico Madrid VS Juventus.

Para awak media mengungkapkan bahwa setiap Juventus mengalami kekalahan di babak 16 besar dengan kalah pada leg pertama atas 2 goal Juventus selalu mengalami kekalahan mutlak.

Akan tetapi Kali ini Juventus pasti akan mengalami hasil yang berbeda karena kali ini Juventus memiliki pemain mega bintang seperti Cristiano Ronaldo. Segera Daftar Bola Online

Ronaldo Menjadi Alasan Juventus Ingin Memenangkan Liga Champions

Pada pertandingan tersebut Ronaldo di kritik pedas oleh para netijen karena tidak dapat memberikan ancaman yang berarti kepada Atletico Madrid karena Ronaldo hanya mengancam Atletico hanya membuat 1 kali ancaman tepat sasaran ke gawang Atletico.

Namun Menurut Massimilliano Allegri Ronaldo bahkan tidak menunjukkan performa buruk karena Ronaldo sudah membuat konstribusi besar di pertandingan tersebut namun Atletico Madrid yang telah mengusung formasi ketat untuk mengacaukan formasi Juventus.

Akan tetapi Ungkapan Ronaldo pada akhir pertandingan tersebut dengan amarah karena kritikan pedas dari penggemar Atletico Madrid, Ronaldo membalas komentar tersebut saat di wawancarai dengan mengatakan bahwa dirinya sudah pernah menang 5 kali Liga Champions sedangkan Atletico Madrid bahkan belum sekalipun memenangkan Liga Champions.

Memang betul dalam ungkapan Ronaldo, Ronaldo sudah pernah memenangkan Liga Champions 5 kali selama perjalanan karirnya dan juga Ronaldo adalah seorang pemain yang telah mencetak goal terbanyak di Liga Champions dengan 121 goal di Liga Champions.

Tapi bukan hanya Ronaldo yang harus di takuti oleh Atletico Madrid musim lalu sebelum Ronaldo bergabung dengan Juventus. Juventus sendiri berhasil membalikkan keadaan pada musim lalu saat melawan Real Madrid Juventus sempat kalah 3-0 pada leg pertama setelah itu pada leg kedua Juventus membalas dengan 3-0.

Dan juga Ronaldo adalah pemain yang paling di takuti ketika dirinya sudah di buat marah oleh penggemar klub lawannya, seperti Ronaldo yang di olok-olok oleh pendukung klub lawan.

Ronaldo langsung menunjukkan performa yang luar biasa tidak bisa di kendalikan, dan Ronaldo bahkan sudah lama tidak menunjukkan kemampuan mendrible yang luar biasa seperti saat muda.

Dan sepertinya pertandingan leg kedua Juventus akan mengusung formasi yang akan membiarkan Ronaldo mengamuk dan juga Ronaldo pasti akan membuat perbedaan antara dirinya dengan pemain Atletico Madrid.

Tujuan utama Allegri dengan mendatang Ronaldo ke Turin salah satunya adalah membuat Juventus menjadi klub Italy pertama yang akan menjuarai Liga Champions.