Berita Bola Chelsea Mengalami Kegagalan Memalukan Dalam Pertandingan Di Awal Tahun 2019

Chelsea Selalu Kalah Di Kandang Sendiri Di Tahun 2019

TARUHAN BOLA ONLINE – Eden Hazard yang tampak sangat kecewa di dalam lapangan

Pada pertandingan Chelsea melawan Manchester City di Stamford Bridge pada tanggal 12 Febuari 2019 ini.

Namun yang sangat di sayangkan Chelsea kalah dari Manchester City dengan telak dengan score akhir 0-6.

Chelsea kembali mengalami kekalahan dalam pertandingan kandangnya pada awal tahun 2019 ini. Kunjungi AGEN BOLA RESMI

Alasan Mengapa Chelsea Kalah Dari City

Menurut awak media Chelsea sudah mengalami 3 kekalahan telak tanpa balas dalam pertandingan kandangnya pada awal tahun 2019 di Premier League, Chelsea kalah saat melawan:

  • Chelsea Melawan Arsenal dengan score 0-2 Pada 20-01-2019
  • Chelsea Melawan Bournemouth dengan score 0-4 pada 31-01-2019
  • Chelsea Melawan Manchester City dengan Score 0-6 10-02-2019

Ini mengungkapkan bahwa Chelsea mengalami 3 pertandingan tersebut sebagai pertandingan terburuk sepanjang sejarah Chelsea. karena chelsea telah kalah tanpa balas dan kebobolan 12 goal dalam 3 pertandingan kandang Chelsea.

Dan juga dalam awal tahun 2019 ini chelsea baru saja mencetak total dari semua pertandingan dengan 7 goal saja sampai 11 Febuari 2019 ini. Itu bahkan tidak bisa di bandingkan dengan satu pemain apik Manchester City yaitu Sergio Aguero.

Pada awal tahun 2019 ini saja sampai tanggal 11 Febuari ini Aguero telah mencetak 8 goal bahkan dengan 8 goal tersebut Sergio aguero telah melebihi goal keseluruhan Chelsea pada awal tahun 2019 ini.

Ada Juga menurut awak media bahwa alasan kekalahan Chelsea ini terjadi karena Chelsea mengharapkan Jorginho sebagai titik tumpu untuk menyerang dan bertahan dalam pertandingan.

Namun hal tersebut inti permainan Chelsea berhasil di pecahkan oleh Manchester City sehingga Chelsea tidak dapat berkutik dalam setiap pertandingan jika Jorginho san gelandang yang menguasai taktik dan formasi Maurizio Sarri dan mampu menerapkannya dalam pertandingan di jaga ketat oleh pemain Cityzen.

Bukan hanya itu saja sang pelatih Chelsea Maurizio Sarri juga salah menempatkan posisi yang bagus N’Golo Kante di posisi gelandang kanan yang bukan keahlian sesungguhnya sehingga N’Golo Kante tidak bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Alasan mengapa Jorginho merupakan kelemahan utama klub Chelsea saat ini karena Maurizio Sarri hanya menerapkan taktik dan Formasi yang hanya di mengerti pemain lamanya saat di Napoli itu sebabnya taktik Sarri ini bisa di sebut katak dalam tempurung.

Oleh sebab itu lah Sarri di anggap tidak bisa menerima idealis lain agar menerapkan formasi dan taktik baru.

Leave a Comment