Berita Bola Chelsea Berhasil Mendominasi Pertandingan Namun Gagal Mendapat Kemenangan

Chelsea Yang Mendominasi Akan Tetapi Kalah Melawan Manchester United

DAFTAR BOLA ONLINE – Chelsea melawan Manchester United di FA Cup putaran ke-5

Pada pertandingan Chelsea melawan Manchester United hari selasa 19 Febuari 2019 ini Chelsea di kalahkan dengan score akhir 0-2 di Stamford Bridge pada Liga FA Cup.

Dalam pertandingan tersebut kedua goal Manchester United tersebut merupakan goal yang di cetak oleh Ander Herrera dan juga Paul Pogba yang kedua goal tersebut tidak di cetak melalui tendangan melainkan dengan sundulan dari umpan silang 2 kali berturut.

Goal kedua pemain Manchester tersebut tercatat pada babak pertama, dan tentu saja pemain Chelsea juga tidak menyerah di pertandingan tersebut. kunjungi AGEN BOLA RESMI

Fakta Dalam Pertandingan Chelsea Melawan Manchester United

Walaupun Chelsea kalah dalam pertandingan tersebut, bukan berarti Chelsea kalah dalam statistic dalam pertandingan tersebut.

Para pemain Chelsea berhasil membuat peluang mencetak goal pertama kali akan tetapi tembakan tersebut masih belum berhasil membuat Chelsea Menambah angka di papan score.

Bukan hanya itu saja Chelsea juga unggul dalam mendominasi penguasaan bola dalam pertandingan tersebut. Dan juga Chelsea berhasil menekan balik The Red Devil pada babak kedua dan membuat para pemain Manchester hanya bisa bermain di dalam separuh lapangan pertahanan mereka.

Samapi akhir pertandingan kedua team baik Chelsea maupun Manchester United tidak dapat menambahkan angka lagi pada papan score.

Namun Menurut Awak Media Yang Menjadi Beban Team Adalah Jorginho

Menurut awak media yang mendapatkan kritik kepada Jorginho setelah mewawancarai Alan Shearer pemain Legenda Premier League, karena dalam wawan cara tersebut Shearer mengatakan bahwa dalang dari semua kekalahan Chelsea adalah Jorginho.

Memang Jorginho merupakan pemain yang paling mengerti taktik serangan Maurizio Sarri oleh sebab itu sewaktu Maurizio Sarri di datangkan sebagai pelatih selanjutnya Chelsea Sarri langsung merekrut pemain yang mengerti taktiknya seperti Jorginho.

Akan tetapi menurut Shearer Jorginho yang di posisikan di deep lying playmaker yang merupakan posisi titik tumpu yang menjadi pusat serangan dan juga pusat penyerangan pemain.

Jorginho di akui oleh Shearer sebagai pemain dengan bakat yang hebat akan tetapi kehebatan Jorginho hanya berada jika dalam posisi menyerang saja, memang Shearer salut dengan kemampuang mengumpan Jorginho.

Tapi Jorginho memiliki kelemahan yang terbuka luas Jorginho mampu menyerang dengan hebat tetapi kekurangannya adalah membuat pertahan team. Jorginho di akui tidak pandai dalam pertahanan.

Posisi Jorginho ini merupakan posisi yang di dapatkannya setelah menggeser N’Golo Kante yang sebelumnya berposisi sebagai playmaker. Namun Sarri menggeser posisi tersebut untuk Jorginho dan memindahkan Kante di posisi sayap.

Namun menurut penglihatan Shearer saat Kante berada di posisi sebagai Playmaker dia sangat peka dengan pertahanan bahkan saat lawannya membuat serangan balik mendadak Kante langsung menyadari sehingga Kante bergegas bergerak sesuai instingnya untuk bertahan.

Oleh karena itu menurut Shearer Jorginho adalah beban team yang berada di pundak Chelsea sehingga Chelsea tidak dapat terbang dan bersinar seperti dulu saat melawan Manhcester United dan menjadi saingan terberat United.