Andrea Pirlo Juventus Akan Siap Menghadapi Ajax Dengan Ronaldo Disisi Juventus

berita bola

Cristiano Ronaldo Juventus

Beberapa saat lalu Cristiano Ronaldo di ancam-ancam dengan sanksi dari UEFA karena tidak di perbolehkan untuk ikut Liga Champions musim ini.

Namun sidang tanggal 21 Maret 2019 Cristiano Ronaldo menjalani Sidang UEFA karena melakukan tindakan tidak senonoh di depan penggemar.

Tindakan tersebut di lakukan oleh Cristiano Ronaldo saat melakukan selebrasi mencetak goalnya saat melawan Atletico Madrid, Ronaldo terlihat seperti hampir memegang kemaluannya.

Tapi selebrasi Ronaldo terkesan tidak begitu mencolok seperti yang di lakukan oleh Diego Simeone sang pelatih Atletico Madrid saat Juventus melawan Atletico di Wanda Metropolitan dan Juventus di bantai 2-0 saat itu.

Namun Ronaldo seperti ingin di curangi dengan tidak di berikan sanksi tidak boleh bermain di Liga Champions sampai-sampai semua penggemar Ronaldo dan juga para pemain yang menganggap itu tidak sportif.

Sehingga sidang UEFA Ronaldo berakhir dengan hanya akan memberikan sanksi denda kepada Ronaldo dengan harus membayar $20.000 Euro sehingga Ronaldo di anggap melakukan kesalahan yang tidak begitu berat.

Selebrasi di lakukan saat membantai Atletico Madrid di Turin dengan Hat-Trick yang Ronaldo Lakukan dan hasil akhir pertandingan 3-0.

Ronaldo juga menjadi kunci kemenangan Juventus melawan Atletico Madrid saat itu dan selebrasi tersebut diduga di tujukan kepada sang pelatih Atletico Madrid Diego Simeone.

Karena sikap yang di tunjukkan oleh simeone seperti melecehkan Ronaldo dan Juventus karena di bantai dengan 2-0 di Wanda Metropolitan.

Itu alasan yang memicu Ronaldo untuk melakukan pose yang hampir sama tapi Ronaldo mungkin merasa ragu untuk membalas sikap melecehkan Simeone saat itu sebab Ronaldo hanya seperti memegang kedua paha nya.

 

Persiapan melawan Ajax, Juventus Sudah Siap

Menurut mantan pemain Juventus Cristiano Ronaldo adalah kepingan yang di perlukan Juventus untuk memenangkan kembali Liga Champions setelah lama tidak mengangkat Trofi tersebut.

Tanpa Ronaldo Juventus hanya bisa menjadi Runner Up Champions league namun di hentikan oleh kedua team besar Champions League yakni Real Madrid dan FC Barcelona dalam 3 atau 4 tahun terakhir ini.

Ronaldo sendiri di percaya Pirlo sebagai pemain yang sangat di butuhkan oleh Juventus untuk menggapai trofi Liga Champions.

Dalam pertandingan selanjunya Juventus akan melawan Ajax Amsterdam pada 17 April 2019 mendatang, seperti yang di ketahui Ajax sedang dalam masa keemasannya.

Mengapa Ajax di bilang dalam masa keemasannya karena Ajax sama sekali tidak pernah menjuarai Liga-liga besar sampai-sampai menjadi klub yang tidak di favoritkan dalam Liga Champions ini.

Oleh itu sebabnya Ajax tidak di favoritkan akan menang melawan Juventus yang memiliki Cristiano Ronaldo saat ini yang menjadi pemain terbaik dari 2 pemain sepakbola terbaik dunia yakni Lionel Messi yang menjadi Rivalnya.

Ajax sendiri secara mengejutkan membantai Real Madrid dengan 1-3 saat melawan Real Madrid pada babak 16 besar kemarin.

Walaupun Real Madrid adalah juara bertahan Champions League selama 3 tahun beruntun bersama Ronaldo, namun Real Madrid telah melakukan kesalahan besar dengan melepas Ronaldo ke Juventus.

Dimana Juventus sedang bersinar bersama Ronaldo di Liga Champions dan juga Liga Serie A dengan unggul 15 poin di puncak klasemen.

 

Leave a Comment