Pekan Ke -15 Liga Premier Telah Mempunyai Hasil Sementara



Pada pekan ke - 15 Liga Priemer League ini berlangsung di saat pertandingan di Liga Serie A dan La Liga sedang tidak bertanding karena waktu yang diberikan untuk pemain beristirahat sebelum pertandingan selanjutnya. Dan pada Pekan ke - 15 ini kekalahan yang di hadapi Chelsea kedua kalinya pada musim ini di Liga Premier.

Chelsea klub yang sering di sebut The Blues ini bertanding dalam Liga Premier Pekan ke - 15 ini Melawan Wolverhampton Wanderers. Pada Pertandingan tersebut Chelsea sempat memimpin dengan sebuah Goal dari Pemainnya yaitu Ruben Loftus-Cheek, akan tetapi Wolverhampton tidak tinggal diam dengan ketertinggalan Scorenya itu dan dengan usaha dari pemainnya dan dari team wolverhampton terdapat 2 pemain yang berhasil membobol gawan Chelsea dengan masing-masingnya berhasil mencetak sebuah Goal pada Gawang Chelsea yaitu pemain yang bernama Raul Jimenez dan Digoko Jota. Dan pertandingan tersebut berakhir dengan hasil akhir Chelsea 1 Vs 2 Wolverhampton Wanderers di Liga Premier pekan ke - 15 ini.

Selain itu Pertandingan Liga Premier pekan ke- 15 antara Manchester United Vs Arsenal mendapatkan score akhir seri (2-2). Arsenal memimpin pada awal pertandingan dengan 2 goal dari Shkodran Mustafi dan goal bunuh diri dari Marcos Rojo, tetapi ketertinggalan tersebut tak membuat semangat Manchester United hilang. Manchester United kembali bangkit dengan 2 goal yang di hasilkan oleh kedua pemainnya yakni Anthony Martial dan Jesse Lingard dan membuat hasil akhir menjadi seri dengan score (2-2).

Lain halnya dengan Team 3 besar pada hasil klasemen Liga Premier tak tergoyahkan dan masih mempertahan peringkat mereka dan belum ada klub yang berhasil menggeser mereka dari posisi 3 besar dari klasemen Liga Premier yaitu 3 team tersebut terdiri dari Tottenham, Liverpool, dan Manchester City.

Pertandingan Pekan ke - 14

Pertandingan yang berlangsung dar peraih klasemen teratas yaitu Manchester City, Manchester City berhasil merebut kemenangan dari Watford klub yang dia lawan pekan ini. dan dengan kemenangan tersebut membuat Manchester City terus melesat ke puncak klasemen dengan mendapatkan hasil 41 Poin dan di ikuti oleh posisi kedua yaitu Liverpool dengan total 39 Poin.

Dan Posisi ketiga Tottenham kembali ke posisi 3 dalam klasemen dengan pertandingan klasemen Liga Premier ini setelah mengalahkan Southampton. Dan kembali merebut posisi ketiga klasemen dengan pertandingan tersebut dari Chelsea yang sementara menduduki posisi tersebut. Dan kini Chelsea kembali ke posisi ke empat karena kalah dalam pertandingan pekan ke -15 Premier League ini Chelsea kalah saat berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers.

Pemain dengan Top Score

Pada pekan ke -15 di Liga Premier League ini Top Score masih dipegang oleh Pierre-Emeric Aubameyang dari klub Arsenal dengan mencetak 10 goal dalam Liga Premier musim ini. Dan di susul oleh Pemain Tottenham yaitu Harry Kane dengan 9 Goal yang di cetaknya pada musim ini, usaha Harry Kane untuk mencapai puncak Top Score yang telah di lewati pada musim ini hanya mencetak 9 goal saja, pada pertandingan pekan ini Harry kane hanya bisa mencetak 1 goal saat Tottenham Vs Soton dengan hasil akhir (3-1) ini yang di menangkan Tottenham.

Bukan hanya Mereka saja yang berada dalam papan Top Score ada juga Sergio Aguero, Raheem Sterlin, Glenn Murray dan Callum Wilson yang gagal menambahkan goal dalam papan Top score pada Pekan ke - 15 ini.
Berikut Papan Top Score yang kami rangkum untuk anda :


  • Pierre-Emeric Aubameyang [Arsenal] dengan 10 goal
  • Harry Kane [Tottenham] dengan 9 goal
  • Sergio Aguero [Man City] dengan 8 goal
  • Raheem Sterling [Man City] dengan 8 goal
  • Glenn Murray [Brighton] dengan 8 goal
  • Callum Wilson [Bournemouth] dengan 8 goal


Demikian artikel kami untuk anda sebagai info atau wawasan anda dalam dunia bola, dan Baca Juga artikel Cara menang Bola


Klasemen Premier League pada pekan ke – 15 Hasil Sementara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *