Tak Keberatan Waktu Bermain LeBron James Di Batasi



Pemain Laker's ini tidak keberatan dengan keputusan sang pelatih yang selalu menukar posisi LeBron James yang bermain dalam pertandingan sebelum pertandingan berakhir dan seperti LeBron James tidak pernah dibolehkan bermain secara waktu penuh di dalam pertandingan.

Pemain yang baru bergabung pada team Laker's musim panas ini dan meninggalkan team lamanya yaitu Cleveland Cavaliers, kedatangan LeBron James pemain yang berusia 33 Tahun ini di team Laker's ini membuat Laker's berharap dapat bangkit kembali dengan bisa mendapatkan kemenangan sampai ke puncak kejuaraan lagi, karena Laker's tidak pernah mendapat prestasi lagi dalam beberapa musim ini.

Prestasi yang di berikan Lebron James ini setelah baru bergabung dengan team Laker's ini telah membuahkan hasil, karena Laker's sekarang telah mencapai peringkat kelima dari team wilayah Barat. Bukan hanya itu saja LeBron James Juga dikenal sebagai pemain peraih 4 gelar pemain NBA terbaik dalam kemampuannya di pertandingan.

Pelatih Laker's buka mulut soal pembatasan waktu main LeBron James, dan berkata "Saat beberapa kali saya menukarkan posisi nya untuk duduk di bangku cadangan James terlihat tertekan". Alasan sebenarnya yang di sampaikan oleh Pelatih adalah untuk memberikan waktu bermain kepada pemain muda yang belum mempunyai pengalaman yang banyak seperti James agar pemain muda tersebut dapat belajar dari pertandingan-pertandingan melawan team lawan yang memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Pemain berusia 33 Tahun tersebut yang dikenal Lebron James tersebut telah banyak menghasilkan prestasi, dalam pertandingan pemain ini selalu mendominasi pertandingan dengan score rata-rat yang dicetaknya dengan 28 Poin per pertandingan. Lebron James juga sering memastikan kemenangan Laker's pada pertandingan akhir-akhir ini dan posisinya di tukar pada menit ke 34 dalam suatu pertandingan.

LeBron James juga tinggal diam dia juga mengungkapkan kekesalan hatinya pada saat itu dengan berkata "Saya selalu di tuntut melakukan banyak hal dalam pertandingan".
Akan tetapi James LeBron juga tidak merasa tertekan dengan keputusan sang Pelatih itu dan berkata "Saya akan bermain dengan kemampuan Saya dan Saya akan mencoba memahami keputusan Pelatih tersebut".


Dan Oleh karena itu LeBron James juga mengingat perkataan Magic Johnson dan Kobe Bryant yang berkata bahwa mereka ingin mengembangkan pemain muda untuk bermain di masa mendatang untuk melanjutkan tekad dan semangat mereka dalam permainan basket. Karena Pemain muda ingin tumbuh dan menjadi pemain terbaik yang mereka bisa kata LeBron James pada awak media.

Oleh karena itu Lebron James akan mencoba memahami keinginan dan keputusan Pelatih Laker's tersebut. Dan Lebron juga akan bermain dengan sekuat tenaga agar pemain muda juga dapat terus berkembang melawan team-team dengan kemampuan yang berbeda-beda, sehingga pemain muda Laker's dapat terus berkembang menjadi lebih kuat sebisa mereka.

Lebron pemain asal Amerika Serikat dan lahir tanggal 30 Desember 1984 ini merupakan pemain yang hebat karena sudah pernah meraih 4 musim di NBA. Dan menjadi Pemain yang di andalkan Laker's saat ini.

Demikian artikel yang kami sampaikan semoga dapat memberi anda wawasan melalui artikel ini. Dan jika anda mencari artikel lain yang berhubungan dengan Cara Menang Judi Bola Online langsung klik pada tulisan dengan di sebelah dan semoga artikel kami dapat membantu anda dalam hal informasi.

Pemain Lakers LeBron James Tak keberatan Waktu Bermainnya Di Batasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *