Prediksi Hasil pertandingan Chelsea Vs Fulham Pada 2 Desember 2018


Klub yang di sapa ‘Raksasa Biru’ yang bukan lain adalah Chelsea ini, akan melakukan pertandingan di lapangan kandangnya Stamford Bridge berlatih melawan Fulham Pada pertandingan minggu ke- 14 Liga Premier League 2018/19 pada tanggal 2 Desember 2018 mendatang. Ini akan menajdi pertandingan terhebat antara 2 klub asal Italy yang terkenal dengan kemampuan Strateginya ini.

Ini adalah pertandingan antara 2 klub terkenal dengan Strateginya. Akan tetapi ini merupakan pertandingan antar 2 pelatih ahli strategi, yaitu Pelatih Chelsea Maurizio Sarri dan Pelatih Fulham (Claudio Ranieri). Chelsea Sudah pernah di kalahkan oleh Fulham pertama kali saat di pertandingan Premier League Musim ini, dan Fulham yang di mempunyai Pelatih baru setelah ancaman Degradasi.

Ranieri adalah Pelatih Fulham FC saat ini yang dulu pernah menajadi pelatih di klub -klub lain seperti Leicester City dan berhasil menjuarai Premier League tahun 2015/16. Dan akhirnya Ranieri di berhentikan pada Febuari 2017, dan Ranieri Kembali di pilih oleh Fulham sebagai Pelatih dari pengganti Slavisa Jokanovic pada tanggal 14 November 2018 lalu. Dan pertandingan pertamanya bersama Fulham adalah pertandingan Fulham melawan Southampton di Liga musim lalu dan berhasil memenangkan pertandingan. Dan Ranieri pernah menjadi pelatih di Chelsea juga pada tahun 2000-2004.

Pada pertandingan Fulham melawan Southampton itu, Aleksandar Mitrovic mencetak 2 Goal ke gawang Southampton dan pemain yang dulu pernah berada di Chelsea Andre Schrulle mencetak 1 Goal ke gawang Southampton di pertandingan itu, pertandingan Fulham VS Chelsea ini merupakan pertandingan Ranieri dan Schrulle melawan mantan klub yang dulu mereka bela.

Pada pertandingan musim lalu Chelsea pernah di kalahkan oleh Fulham dengan hasil (1-3)Chelsea VS Fulham dan menghancurkan rekor yang hampir di capai Chelsea sebagai tim yang tak terkalahkan di Stamford Bridge. Namun Chelsea tidak menyerah dan ingin melangkah maju lagi, itu di tunjukkan pada pertandingan setelah itu, Chelsea menunjukkan tekadnya saat melawan PAOK di Liga Eropa, dan Chelsea mengalahkan PAOK pada pertandingan itu dengan hasil akhir (4-0) Chelsea VS PAOK, dan memastikan dirinya menjadi juara di Grup nya.

Akan tetapi pada pertandingan melawan PAOK Sarri (Pelatih Chelsea itu) tidak menurunkan pemain andalannya yaitu Eden Hazard, namun pada pertandingan melawan PAOK itu Chelsea menang melalui Brace Olivier Giroud serta gol-golCallum Hudson-Odoi dan Alvaro Morata.

Pada pertandingan kali ini Chelsea akan menurunkan strategi terkuatnya untuk melawan Fulham, dengan memposisikan Eden Hazard di formasi depan sebagai striker. Walaupun kondisi fisik Eden Hazard di ragukan, akan tetapi Hazard sudah pasti akan main di awal pertandingan bersama team Chelsea. Dan kemampuan Hazard yang tidak diragukan lagi pada musim ini Hazard sudah mencetak 7 Goal dan 4 Assist, Chelsea benar-benar membutuhkannya untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Perkiraan Susunan pemain Masing-masing Team

Chelsea (4-3-3): Arrizabalaga; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Hazard, Morata, Willian.
Pelatih: Maurizio Sarri.

Fulham (4-2-3-1): Rico; Bryan, Mawson, Odoi, Christie; Seri, Chambers; Sessegnon, Cairney, Schurrle; Mitrovic.
Pelatih: Claudio Ranieri.

Chelsea juga sudah pernah mengalahkan Fulham dalam 17 pertandingan di semua kompetisi dan kemungkinan untuk menang di pertandingan selanjutnya. Akan tetapi Fulham sudah kembali dengan Pelatih baru mereka yang berpengalaman dan pernah menjadi pelatih Chelsea dulu, dan Ranieri juga mengetahuinya Chelsea tidak mudah dikalahkan. Tetapi Chelsea juga kembali percaya diri setelah melakukan pertandingan melawan PAOK. Prediksi hasil Akhir Chelsea 2 – 1 Fulham

Berita Bola Baru 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *